Jawabanmu

2014-08-15T17:40:29+07:00
Angka 4 lebih kecil dr angka 5.. sehingga angka L>k
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:27:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besar yang L biasanya soal kaya gitu huruf a - h harus sama antara K sama L
contoh : K = 123456784
L = 123456785
diihat dari jumlah bilangannya lebih besar L daripada K