Jawabanmu

2014-08-15T17:46:32+07:00
No 2. 4 * 5 : 2 = 10
no 6. (5,4)

no 6 ga ada cara cuma harus mmengerti bahasa doang
yaampun itu gampang sayangg! >.< huehehhe .. (y)
@auliafirdaus :gimana caranya dek ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:51:36+07:00
1. ordinatnya adalah 1
2. L=(a × t) : 2
=(4 × 3) : 2
=12 : 2
= 6 cm
3. (-5 , 7)
4. apsis koordinat tsb adalah 3
5. yg memiliki absisb&ordinat yg sama misalnya : (2 , 2) & (7 , 7)
6. (4 , 5)
7. sumbu y
8. (0 , 0)

nomor 9 & 10 soalnya gak semua keliatan jadi smpe 8 aja gpp kan

semoga dapat membantu
oh ya kk no 6 jalan nya gimana?
mmm... itu sumbu-y itu strip nya bukan min(-) kan?
min(-) kak...
Oo gitu... bukanny hanya strip ya? aku juga kelas 8 kok :)
bukan... jadi tolong dong gimana solusinya...?