Jawabanmu

2014-08-15T17:30:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:32:30+07:00
-Memiliki curah hujan yang tinggi
-Memiliki hujan hutan tropis yang luas dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi
-Menerima penyinaran matahari sepanjang tahun
-
Banyak terjadi penguapan sehingga kelembapan udara cukup tinggi
-
Wilayah Indonesia dibagi dalam tiga daerah waktu (WIB,WITA,WIT), dengan selisih waktu masing-masing 1 jam
11 4 11