Jawabanmu

2014-08-15T17:31:59+07:00
Negara yg mandiri dn negara yg berdiri sendiri tanpa batuan negara negara lain
Negara maju adalah negara yang semua masyarakat nya hidup sejahtera,dan bisa berdiri sendiri.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:32:11+07:00
Maju : negara yang telah mampu menyeimbangkan pencapaian pembangunan yg telah dilakukan, sehingga sebagian besar tujuan pembangunan dapat terwujud, baik yg bersifat fisik maupun non fisik

berkembang : negara yg belum dapat mencapai tujuan pembangunan yg telah ditetapkan atau belum dapat menyeimbangkan pencapaian pembangunan yg telah dilakukan  :)

*nocopast*