Jawabanmu

2014-02-10T16:12:42+07:00
Hidrologis adalah cabang ilmu Geografi yang mempelajari pergerakan, distribusi, dan kualitas air di seluruh Bumi, termasuk siklus hidrologi dan sumber daya air. 
24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T16:15:35+07:00
Kenampakan hidrologis adalah dimana kenampakan air di darat , seperti sungai , danau , waduk , laut dan lain-lain. Sementara kondisi hidrologis ialah kondisi air , kualitas air , pemanfaatan air dan sebagainya.
54 4 54