Jawabanmu

2014-02-10T16:03:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geografis:susahnya mendapatkan tempat sekolah
ekonomi:susahnya utk memberlakukan kehidupan utk bahan pangan
sosial    :susahnya utk berinteraksi dengan org org lain
budaya  :susanya dalam mengingat budaya setiap suku

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T16:03:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi : ekonimi indonesia akan rendah dan akan tergantung pada negara lain
sosial : banyaknya pengangguran karna rendahnya SDM
budaya : budaya akan hilang dan mudah terpengaruh oleh budaya luar
geografis : terlalu banyak urbanisasi
 maaf klo salah
1 5 1