Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:15:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaan prasejarah dan praaksara
zaman dimana manusia sama-sama belum mengenal tulisan
perbedaan=
prasejarah itu masa sebelum kehidupan dimulai
praaksara itu masa sebelum manusia mengenal tulisan
4 3 4
pra aksara dan prasejarah masih sama-sama belum mengenal tulisan
2014-08-15T17:29:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pra sejarah=zman dmna .. belum ada nya sejarah
pra aksara= zaman dmna manusia blm mengenal tulisan
2 3 2