Jawabanmu

2014-08-15T17:14:44+07:00
Suatu wilayah yang didalamnya terdapat rakyat, demokrasi, dan raja/presiden yang telah mendapat pengakuan (merdeka) dari bangsa lainĀ 
negara adalah suatu wilayah yg d dlm nya terdapat rakyat & presiden masing-masing suatu negara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:24:47+07:00
-Negara adalah organisasi dl suatu wilayah yg mempunyai kekuasaannya tertinggi yg sah dan ditaati oleh rakyat
-Negara adalah suatu wilayah di bumi yg kekuasaannya baik politik, militer, ekonomi, sosial, maupun budayanya diatur oleh pemerintahan yg berada di wilayah tersebut.

1 5 1