Jawabanmu

2014-08-15T17:12:51+07:00
Mimpi basah.dada terlihat bidang. suara membesar
maksudnya bidang gimana sih?
pas kita puber itu dalam jangka waktu berapa suara kita akan berubah
Maksudnya terlihat membesar.
biasanya terjadi pada umur?
mengalami mimpi basah,dada nya terlihat bidang/tegap,suaranya membesar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:14:03+07:00
-mimpi basah
-tumbuhnya jakun
-dada lebih bidang
-suara menjadi besar
-tumbuh rambut di tempat tertentu
-tumbuh kumis

bidang maksudnya gimana ya?
ya lebih tegap