Jawabanmu

2014-08-15T17:14:01+07:00
Bisa aja kalo manusia sering membuang sampah ke got(parit) akan terjadi banjir
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:15:40+07:00
Menurut saya bisa, karena dibalik sisi positif manusia pasti ada sisi negatif yg dapt mjdikan perilaku negatif itu menjadi sebuah kebiasaan yg disepelekan seperti membuang sampah sembarangan yg mengakibatkan banjir. secara sadar mereka melakukannya tetapi mereka tdk memikirkan apa yg akan tjd akibatnya disekitar lingkungan.
8 3 8