Jawabanmu

2014-08-15T17:15:13+07:00
Hanya 2 1,Arsitektur bangunannya merupakan perpaduan antara kebudayaan Islam,Hindu-Buddha,Kristen,dan Konfusianisme.
2.Berbentuk segi empat dengan serambi depan yang sangat sederhana.
hanya 2 1,Arsitektur bangunannya merupakan perpaduan antara kebudayaan Islam,Hindu-Buddha,Kristen,dan Konfusianisme.
2.Berbentuk segi empat dengan serambi depan yang sangat sederhana.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:15:23+07:00
Bentuk serambi depanya yg cukup sederhana , dirancang khusus untuk manfaat penghuninya , bentuknya rumah panggung ,sangat kuat terhadap getaran terhadap gempa ,atap ijuknya yg berfungsi sebagai filter air hujan yg turun :)
1 5 1