Jawabanmu

2014-08-15T17:09:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama, Dia akan merubah/merevolusi mental para masyarakat di Indonesia (katanya)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:09:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penerapan kartu indonesia Sehat di jakarta
Kartu itu dimiliki oleh warga miskin yang melapor ke RT
Kalo make kartu itu, warga dapat berobat secara gratis
Mewajibkan program wajib belajar 12 tahun , Kartu Indonesia Pintar