Jawabanmu

2014-08-15T17:11:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap patuh dan taat pd peraturan yg berlaku baik di luar / dlam masyarakat, sikap mempererat tali silaturahim sesama warganya, ssikap saling bergotongroyong membangun jembatan
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:13:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.lingkungan keluarga:patuh pada orang tua,melakukan kewajiban,bermusyawarah dalam segala hal,beribadah dengan taat
2.gotong royong antar teman, musyawarah kelas, tidak RASIS dan SARA, menghormati guru, beribadah dengfan taat
3.mengikuti musyawarah RT,mengikuti lomba 17belasan, kerjabakti bersama, saling menghormati antar agama dan tetangga.


13 3 13