Jawabanmu

2014-08-15T17:02:47+07:00
Ori·en·ta·si /oriéntasi/ n 1 peninjauan untuk menentukan sikap (arah, tempat, dsb) yg tepat dan benar; 2 pandangan yg mendasari pikiran, perhatian atau kecenderungan;
ber·o·ri·en·ta·si v 1 melihat-lihat atau meninjau (supaya lebih kenal atau lebih tahu); 2 mempunyai kecenderungan pandangan atau menitikberatkan pandangan; berkiblat: mereka orang-orang yg - ke Barat

kom·pli·ka·si n 1 Dok penyakit yg baru timbul kemudian sbg tambahan pd penyakit yg sudah ada; 2 percampuran yg kusut (dari berbagai hal); kerumitan;
-- spiral Dok gejala spt perdarahan, translokasi, infeksi yg diakibatkan oleh spiral yg terpasang

re·so·lu·si /résolusi/ n putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yg akan diajukan kpd pemerintah

simpulkan sendiri yaa
mksh ya
sama2
ooh ya.... bsa minta tolong ga jawabin soal mtk ku....... tolong diliat ya....klo bsa tolong dijawab...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:03:11+07:00
Orientasi adalah bagian pengantar sebuah cerita,komplikasi adalah bagian munculnya sebuah permasalahan,resolusi adalah bagian peredaan masalah,koda adalah bagian akhir sebuah cerita