Jawabanmu

2014-08-15T16:57:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, karena mentega sebelum dipanaskan berwujud padat, kemudian setelah dipanaskan mentega tersebut berwujud cair
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:58:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, tetapi perubahan itu hanya sementara dan tidak merubah zat dalam mentega yang telah meleleh karena dipanaskan. karena perubahan tersebut adalah perubahan fisika, dan mentega dapat berubah kembali ke wujud semula
18 4 18