Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T15:49:31+07:00
Ikan badut dapat tinggal di anemon itu,dan anemon akan melindungi ikan badut dari pemangsa,karena anemon beracun.Setau saya sih begitu.Maaf ya kalau salah
mksh ya kak jwbannya ada ko di PG makasih kak
pg itu apa? iya sama2...kamu kelas brp
aku kls 3 mts kak :)
pg itu pilihan ganda
2014-02-10T16:16:34+07:00
Terlindung dari serangan/mengganggu ikan badut tersebut dari makhluk hidup lain