Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:54:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bila suatu negara dikatakan berkembang karna adanya faktor yaitu :
1.) SDM yang masih rendah dan kurang adanya lapangan kerja
2.) Teknologi nya kurang memadai
Bila suatu negara dikatakan maju karna adanya faktor yaitu :
1.) SDM nya berkualitas tinggi
2.) perekonomian nya semakin melesat karna adanya teknologi yang memadai
4 4 4
2014-08-15T17:48:06+07:00
Berdasarkan pada sumber daya manusianya, tingkat kemiskinan, kriminalitas, kondisi negara
maaf jika salah
1 4 1