Jawabanmu

2014-08-15T16:46:53+07:00
Menemukan masalah
berhipotesa
memngumpulkan data
melakukan observasi
menyimpulkan
menguji kesimpulan
memutuskan kesimpulan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:16:55+07:00
Perumusan masalah
mengumpulkan keterangan
mengajukan hipotesis/dugaan sementara
melakukan percobaan/eksperimen
mengumpulkan data
menganalisis data
menafsirkan data
menarik kesimpulan
membuat laporan
2 5 2