Bagi yang pintar
rumah ku surgaku
rumah ku surgaku ....
di sanalah aku berlindung
di sanalah tempat tinggalku
dan di sanalah tempat berkumpul
rumahku surgaku
tempat berteduh saat hujan
tempatku berlindung saat panas
dimana aku dapat tidur dengan nyenyak

pertanyaan
1. hal hal apa saja yang dapat kamu komentari dan puisi tersebut ?
2. kemukakanlah kritikan dan pujian berkenaan dengan puisi tersebut !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:34:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.tokoh si aku menyatakan bahwa fungsi sebuah rumah adalah
tempat berlindung 
tempat tinggalku
 tempat berkumpul 
tempat berteduh saat hujan 
tempat berlindung saat panas 
tempat tidur dengan nyenyak

tokoh si aku menganggap bahwa rumahnya seperti surga baginya
tokoh si aku sangat mencintai rumahnya

b.Pujian : Wah,tokoh si aku sangat mencintai rumahnya sendiri

Kritikan : Tidak perlu melebih lebihkan dan tidak perlu dibandingkan antara rumah dan surga!
3 4 3
2014-08-15T17:53:28+07:00
Kecintaan tokoh pada rumahnya, yang memuji rumahnya, tiada tempat seindah rumah
sudah lumayan bagus


maaf jika salah