Amerika serikat dapat menjadi negara maju karena didukung faktor...
a. penguasaan teknologi yg tinggi
b. pertumbuhan penduduk yg tinggi
c. kemajuan dalam bidang industri pesat
d. letak strategis di jalur perdagangan dunia

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:20:36+07:00
Jawabannya A. yaitu amerika meruoakan penguasa teknologi tertinggi
2 4 2
Mnurut saya C. Karena Amerika merupakan adikuasa di dunia! amerika serika memiliki kekuatan ekonomi terbesar dunia, yaitu pendapatan penduduk mencapai 47.000 US dollar
Semoga Bermanfaat!
2014-08-15T16:54:43+07:00
A.penguasaan teknologi yang tinggi
maaf kalau salah