Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:16:04+07:00
1. 0,72 : 0,3 = 2,4 (cara bagikan biasa dulu tanpa pakai 0, yaitu, 72 : 3 setelah ketemu hasilnya baru kamu bagi 10 atau beri koma di tengahnya)
2. 0,5 : 0,25 = 2 ( cara bagikan biasa dulu tanpa pakai 0, yaitu, 50 : 25 setelah ketemu hasilya baru kamu bagi 10 )
 3. 0,32 : 0,2 = 1,6 ( cara bagikan biasa dulu tanpa pakai 0, yaitu, 32 : 2 setelah ketemu hasilnya baru kamu bagi 10 )

2 5 2
2014-08-15T16:51:27+07:00
1. 0,72 : 0,3 = 2,4
2. 0,5 : 0,25 = 2
3. 0,32 : 0,2 = 1,6
1 5 1