Tolong dibantu ya !!! Besok dikumpul nih ... 1. Jelaskan mengapa tanah dan kekayaan alam dapat mempengaruhi pembangunan ekonomi ! 2. Jelaskan mengapa kualitas SDM suatu negaraa dapat mempengaruhi pembangunan
1. Jelaskan mengapa tanah dan kekayaan alam dapat mempengaruhi pembangunan ekonomi !
2. Jelaskan mengapa kualitas SDM suatu negaraa dapat mempengaruhi pembangunan ekonomi !
3. Berikan contoh sikap masyarakat dan negara yang menghambat pembangunan ekonomi !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:06:18+07:00
1.karena pembangunan ekonomi berasal dari kekayaan alam dan tanah,kekayaan alam yg biasa di pke oleh pembangunan ekonomi contohnya tanah,hasil tambang,perikanan,dll
2.karena SDM sangat penting untuk kemajuan ekonomi, dan maju tidaknya pembangunan ekonomi karna SDMNYA
3contohnya
1.masyarakat sering menyia-nyiakan SDA
2.masyarakat banyak yang pengangguran yg membuat SDMnya berkurang
3.pejabat negara banyak yang korupsi
Terima kasih yaa.. Sangat membantu
iya sama sama, aku seneng banget kok bisa ngebantu kmu
2014-08-15T17:22:55+07:00