Jawabanmu

2014-08-15T15:47:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:54:00+07:00
Dik : jarak 360 km.
       bensin yg dibutuhkan 21 liter
       jumlah bensin yang ada 28 liter
dit : berapa jarak yang ditempuh dengan bensin yg ada?
jwb: 21 liter=360 km
       28 liter=km?
       21 = 1
      360=17
1 liter bensin dapat menempuh sekitar 17 km
jika ada 28 liter bensin maka jarak yg ditempuh  sekitar 476 km\
(maaf kalo salah)
1 5 1