Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:43:08+07:00
Tidak,, menstruasi hanya beberapa hari selama 1 bulan,, dan keadaan itu berkala setiap satu siklus menstruasi terjadi pada wanita di usia produktif saja,, remaja sampai ibu2 yg belum monofus..
8 4 8
tidak. karena menstruasi menyerang sampai orang berumur 41-48 thn
2014-08-15T17:18:47+07:00
Tidak!! menstruasi hanya 1 bulan saja
menstruasi tidak terjadi 1 bulan saja .. tetapi terjadi setiap bulan tepatnya setiap 28 hari selama 7 hari