Jawabanmu

2014-08-15T15:37:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengganggu , menakali seseorang
membully
iya membully juga masuk tapi membuly itu bukan kata yang baku itu kata yang tidak baku
kalau membully iya..berarti menghina iya,kalau menghinana iya,berati mengejek juga,,,
mengusili atau mengerjai juga bisa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:39:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengusili / mengganggu
1 5 1