Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:38:17+07:00
Analisis adalah penguraian suatu pokok atas berbagai bagiannya dan penelaahan bagian itu sendiri serta hubungan antar bagian untuk memperoleh pengertian yang tepat dan pemahaman serta keseluruhan..
2014-08-15T15:39:07+07:00
 Analisa atau analisis adalah kajian yang dilaksanakan terhadap sebuah bahasa untuk meneliti struktur bahasat secara mendalam. 
1 4 1