Sebagian besar negara di Benua Asia termasuk kelompok negara berkembang karena ....

A.berada di kawasan padang gurun yg gersang

B.miskin SDA utk menunjang kehidupan

C.tingkat ekonomi rendah akbat terlalu banyak memiliki utang

D.jumlah penduduk tinggi sehingga pembentukkan modal sulit dilakukan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:35:14+07:00
Jawabannya D jumlah penduduk tinggi sehingga pembentukkan modal sulit dilakukan
2 3 2
2014-08-15T15:36:19+07:00
C. jmulah penduduk tinggi sehingga pembentukan modal sulit dilakukan