Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:17:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A:Hey, do you think our team will win the match tomorrow?
B: Of course. I have no doubt about it.
A: Are you sure? Why do you think like that? How do you so sure?
B: Our team is a good team. We have practiced a lot.
A: Don't you think our opponent is a good team too?
B: I am not sure about it. I don't know them too well. 
A: Well, let's just try our best tomorrow. 
B: Yes, I will. 

Semoga membantu. 
33 4 33
2014-08-15T18:25:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C:heelo
d:hai
c:how are you
d:I'm fine and you
c:I'm fine too thank's
8 2 8