Ketika benda-benda hidup dikelompokan menjadi 2 yaitu tumbuh-tumbuhan dan hewan,ada anggapan bahwa manusia hewan yang dapat berfikir. Apakah maksud ungkapan tersebut?? dan mengapa ada anggapan demikian??
Tolong bantu saya ya..

2

Jawabanmu

2014-08-15T15:20:44+07:00
Manusia dapat berfikir dan bekerja, tetapi karena manusia kadang berkelakuan tidak bermoral seperti hewan, maka ada yang beranggapan bahwa manusia adalah hewan yang dapat berfikir
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:02:04+07:00
Maksud ungkapan tersebut adalah bahwa manusia itu termasuk dalam spesies hewan dan dapat berfikir dibanding yang lain. sebenarnya di dalam pohon kehidupan, manusia digolongkan sebagai veterbrata (bertulang belakang) dan termasuk golongan mamalia seperti hewan lainnya. manusia juga memiliki banyak kemiripan dengan hewan simpanse hingga timbul teori-teori bahwa manusia adalah hewan
26 3 26