Jawabanmu

2014-02-10T15:00:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ditaman sekolah dua sahabat sedang duduk asikBadu : “bud, apa bedanya perpustakaan dan kantin?”Budi : “perpustakaan tempat kita cari buku, kalo kantin tempat cari makanan”.Badu : “O….. , kalo persamaannya”.Budi : “apa ya…”. (sambil garuk kepala)Badu : “gitu aja susah, sama-sama ada yang jaga, tau”.Budi : “hehehe…, tumben pinter, biasanya tukang contek”.
Badu : “bud, kita usul yuk sama guru olahraga”Budi : “usul apa ?”.Badu : “tuh aba-aba lari”Budi : “jadi apa, geh”Badu : “kan aba-abanya, Bersedia, siap, Ya” kata Ya, jadi. Oke kan keren”.Budi : “ayak-ayak wae, maneh”.


Ketika guru-guru dari lampung penataran dipalembang ketika waktu istirahat pergilah rombongan membeli makanan khas Palembang empek-empek , selesai makan salah seorang bertannya.
"gus kau makan berapo"
agus : "siko"
"kau mir"
Amir : "duo"
"kau min"
Amin : "tigo"
"kau jo"
Bejo bingung maklum nggak ngerti bahasa palembang akhirnya jawab sekenanya.
"aku empot"
(dasar bejo mau belagak)

1 5 1