Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:24:39+07:00
Ilmu ekonomi = ilmu yg mempelajari cara manusia memenuhi kebutuhan hidupnya
dari pengertian ini, ilmu ekonomi mengandung 3 unsur pokok:
Kebutuhan manusia tdk terbatas,Alat pemuas kebutuhan tersedia dalam jumlah terbatas,yindakan memilih.
semoga bermanfaat

5 4 5
2014-08-15T15:34:03+07:00
Semoga bermanfaat 

Ilmu ekonomi adalah ilmu yang mempelajari perilaku manusia dalam memilih dan menciptakan kemakmuran. Inti masalah ekonomi adalah adanya ketidakseimbangan antara kebutuhan manuusia yang tidak terbatas dengan alat pemuas kebutuhan yang jumlahnya terbatas
1 3 1