Jawabanmu

2014-08-15T15:14:51+07:00
Karakteristik dan keunikan:
Bunglon:
dapat berubah warna kulit
Kura2:
dapat memasukkan kepala ke dalam cangkang
memiliki cangkang yang keras
Ular:
Dapat bergerak dengan cepat dan lincah
Memiliki bisa yg  berfungsi untuk melindungi dirinya dari mangsanya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:20:46+07:00
Karakteristik bunglon : dapat mengelabui mangsany dengan mudah karena dia bisa mengubah warna kulitnya..(sekalian keunikannya)
karakteristik ular : bisa meliliti mangsanya dengan kuat karena ular memiliki otot yg kuat...(sekalian keunikannya)
Karakteristik kura : memiliki cangkang yg kuat (sekaligus keunikannya)
karakteristik buaya : memiliki gigi yg tajam serta dpt mengintai mangsanya di dlm air (sekaligus keunikannya)
1 5 1