Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:44:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- mungkin batang tumbuhan yang sudah tak terpakai
- Kayu bekas
- kapas bekas
Kayunya jadi apa ya kak? Kapasnya jadi apa kak? Maaf kebanyakkan nanya.
kayu ya itu lah, yang bekas itu, kayu dari batang tanaman, kapas kan dari tumbuhan\
2014-08-15T16:01:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ranting kayu, kulit jagung, bunga kering
Ranting kayu, kulit jagungm dan bunga keringnya dijadikan apa yah?