Jawabanmu

2014-08-15T14:50:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                            Penggunaan Teknologi             
          Teknologi adalah segala sesuatu yang dapat dimanfaatkan manusia untuk membantu pekerjaan dan membuat pekerjaan lebih mudah. Pada saat ini, teknologi digunakan dari usia dewasa hingga anak-anak. Teknologi dapat berupa mesin atau benda dengan cara untuk membantu manusia. Tetapi banyak anak-anak dan pelajar menggunakan computer untuk mengerjakan tugas sebagai bentuk positif dari kemajuan teknologi. Teknologi sudah ada sejak era globalisasi dimulai dari penemuan-penemuan kecil hingga besar.
            
           Penggunaan teknologi bagi pelajar sangat penting. Diantaranya, menambah pengetahuan belajar. Namun orangtua tetap harus memperhatikan anaknya agar tidak terpengaruh hal-hal negatif. Karena computer yang digunakan banyak hal buruk seperti game. Saat ini, internet yang diperlukan adalah internet yang positif.
           
             Zaman sekarang, banyak teknologi yang bermanfaat, ada juga yang tidak. Jika teknologi yang tidak bermanfaat digunakan maka akan merugikan. Tetapi jika positif maka menguntungkan seperti pelajar yang emnggunakan computer untuk menyelesaikan tugas. Namun teknologi berpengaruh negatif karena manusia menjadi malas. Meskipun begitu, teknologi tetap penting. Karena teknologi dibutuhkan oleh pelajar.




5 4 5
2014-08-15T14:55:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                               Jenis – Jenis Minuman
Minuman adalah segala sesuatu yang dapat di konsumsi dan dapat menghilangkan rasa haus, biasanya berbentuk cair. Minuman dapat dibedakan berdasarkan khasiatnya sebagai obat atau tidak, penggunaan pewarna, dan produksi yang menghasilkan minuman tersebut. Minuman ada yang berkhasiat bagi tubuh, ada juga yang hanya sebagai penghilang rasa haus. Minuman yang berkhasiat bagi tubuh dapat dibuat sendiri, bisa dibuat dari sayuran dan buah – buahan yang di blender dan menghasilkan jus. Jus banyak mengandung vitamin dan serat yang baik untuk kesehatan, dan bermanfaat bagi daya tahan tubuh. Minuman yang hanya menghilangkan rasa haus juga banyak beredar, seperti air putih dalam kemasan yang diminum dalam keadaan haus atau minuman kemasan  yang tidak mengandung vitamin dan serat. Minuman banyak warnanya, pewarna yang digunakan ada yang alami ada juga yang buatan. Pewarna alami adalah pewarna yang mengandalkan bahan – bahan yang tersedia di alam, seperti kunyit yang menghasilkan warna kuning. Biasanya digunakan untuk minuman yang berkhasiat bagi tubuh, contohnya digunakan pada jamu.
     Pewarna buatan adalah pewarna yang terbuat dari bahan kimia ataupun bahan alami yang diproses secara kimiawi, seperti pewarna tartrazin yang menghasilkan warna kuning. Biasanya digunakan untuk minuman yang di produksi secara massal di pabrik, contohnya minuman – minuman yang di jual di supermarket.
Minuman yang beredar, ada yang di produksi secara massal di pabrik ada juga yang di buat di industri rumahan. Minuman produksi pabrik jika dilihat dari tampilannya, kemasan yang digunakan lebih menarik, terdapat nama pabrik dan kode produksinya, terdapat tanggal kadaluarsa, dan terdapat bar kode untuk penjualan di supermarket. Sedangkan minuman produksi rumahan, kemasan yang digunakan sederhana, tidak ada bar kode yang digunakan untuk penjualan di supermarket, dan jarang mencantumkan tanggal kadaluarsa pada kemasannya.
3 2 3