Jawabanmu

2014-08-15T14:52:06+07:00
A. 4x2 + 8y2 - 5
b. -24p
c. 13a + 15b
d. 5x2 - 21xy
e. 4x + 62y
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:59:54+07:00
A. x² + 8y² - 16 + 10x² - 7x² + 11
  = x² + 10x² - 7x² + 8y² - 16 + 11
     18x² + 8y² - 5
b. -15p + 9p - 18p
   = -24p
c. 18a - 5(a - 3b)
   = 18a - 5a - 15b
      13a - 15b
d. 5x( 4x-3y ) - 3x( 5x+2y )
   = 20x² - 3y - 15x + 2y
      20x² - 3y + 2y -15x
      20x² -y -15x
e. 8(3x+4y) - 5(4x-6y)
   = 24x + 32y - 20x + 30y
      24x - 20x + 32y +30y
      4x + 62y
2 3 2