KERJAKAN DENGAN CARANYA.

nyatakan bilangan berikut kepangkat positif.

1.  3^{-4}
2. 3 x  5^{-2}
3.  a^{-3}
4. 4/ b^{-6}
5. 1/2  a^{-2}
6. 1/5 b^{-4}
7.  2^{-3} x  2^{2}
8.  3^-4} :  3^{2}
9. ( a^{3} x  a^{2} ) :  a^{12}
10. ( b^{-2} )^3 :  b^{-1}
11. (1/y-1)^2 x ( y^{-3} )^4
12.  p^{-3} x  q^{2} x  5^{-4}
13. 3 x^{2}  y^{-3}
14.  p^{-1} q  r^{-1}
15. 1/4  x^{2}  y^{-3}  2^{-1}

2
yang No.8 ..... 3^-4 : 3^2
sdh maksimal yg jawabnya

Jawabanmu

2014-08-15T15:29:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. caranya dibalik mas, jadinya per, = 1/3^4
2. 3 x 5^-2 = 3/5^2
3. a^-3 = 1/a^3
4. 4/b^-6 = 4 x b^6
5. 1/2 a^-2 = 1/2 / a^2
6. 1/5 b^-4 = 1/5 / b^4
7. jika dikali pertama hasilnya 2^-1 = 1/2
8. 3^-4 / 3^2 = 3^-6= 1/3^6
9. hasil kali 1 = a^5/a^12 = a^-7 = 1/a^7
10. b^-6/b^-1 = b^-5 = 1/b^5
11. hasil kali 1 = 1/y^2-1 x y^-12, = 1/y^14-1
12. 1/p^3 x q^2 x 1/5^4
13. 3x^2 x 1/y^3
14. 1/px q x 1/r
15. 1/4 x^2 1/y^3 x 1/2

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:34:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kalo ini mas tinggal jadi pecahan aja ya 1/3^4
2. 3 x 5^-2 = 3/5^2
3. a^-3 = 1/a^3
4. 4/b^-6 = 4 x b^6
5. 1/2 a^-2 = 1/2 / a^2
6. 1/5 b^-4 = 1/5 / b^4
7. 2^-3 x 2^2 = 2^-1 = 1/2
8. 3^-4 / 3^2 = 3^-6= 1/3^6
9. (a^3 x 2^2 = a^5/a^12 = a^-7 = 1/a^7
10. b^-6/b^-1 = b^-5 = 1/b^5
11.  1/y^2-1 x y^-12, = 1/y^14-1
12. 1/p^3 x q^2 x 1/5^4
13. 3x^2 x 1/y^3
14. 1/px q x 1/r
15. 1/4 x^2 1/y^3 x 1/2

Thanks atas jawaban terbaiknya ya mas yahiko
apa tuh itu kan gw yg jawab T_T
1 akun aja pd berantem haha
kok bisa nyasar?
Ini siapa ya yang spam di jawaban gw?Udah damai aja sih