Jawabanmu

2014-08-15T14:35:53+07:00
Karena, jika alat reproduksi tidak dijaga kebersihannya, maka, terutama perempuan, tidak dapat menyediakan tempat untuk janin yang akan tumbuh. selain itu, jika tidak dijaga kebersihannya, maka alat reproduksi itu tidak dapat menghasilkan sperma maupun ovum yang dapat membantu dalam proses pembuahan
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:35:54+07:00
Apabila alat reproduksi kotor akan mempengaruhi kualitas spesies mnusia selanjutnya, bisa kena penyakit turunan.
2 4 2