Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:30:13+07:00
Karena indonesia terletak di daerah yang beriklim tropis juga terletak diantara 2 benua yaitu asia dan australia. sehingga indonesia memiliki pola arah angin yang berganti setiap setengah tahun sekali
6 4 6
2014-08-15T14:46:11+07:00
Karena indonesia berada di iklim teropis sehingga indonesia memiliki 2 musim yang setiap setengah tahun sekali berganti musim 
dan setiap musim hanya ada 1 pola dan arah angin
angin yang melewati indonesia untuk mengganti musim adalah 
angin muson timur dan angin muson barat
25 4 25