Jawabanmu

2014-08-15T14:19:57+07:00
Aceh
Bantul
Gunung Kidul
*daerah yang mendekati pantai selatan*
* daerah yang banyak gunung berapi*
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:22:29+07:00
Kepulauan aceh dan sumetera itu rawan bencana tsunami karena di sana banyak sekali pantai&lautnya bisa diingat pada tahun 2004 terjadi gemapa pada daerah aceh lalu terjadi tsumnami besar dan tinggi dan menggakibatkan banyaknya korban.ke2.pulau jawa rawan benacana gunung meletetus karena di indonesia terdapat sirkum pasifik dan medeterania apalagi pulau jawa,pulau jawa merupakan pulau yang paling banyak mempunyai gunung berapi contoh: gunung merapi dan kelud serta bromo."semoga membantu"