Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:16:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama kerajinan : songket
bahan dasar : kain nilon dan benang nilon
motiif hias    :
teknik pembuatan : sederhana
fungsinya : untuk digunakan syall atau kain untuk meja.
8 3 8
2014-08-15T14:19:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunga teratai daro sedotan bekas
bahan dan alat : sedotan, gunting , kawat , putik plastik , kelopak plastik , jarum

2 1 2