Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:13:19+07:00
Subur, adanya gunung berapi sehingga makin subur, adanya iklim tropis, makin menambah kesuburan
2 5 2
2014-08-15T14:14:36+07:00
Keuntungannya, berbagai jenis hewan/fauna dapat hidup dengan baik. Dengan kondisi tanah yang subur, iklim tropis dan curah hujan yang cukup, tanah di Indonesia dapat ditanami berbagai jenis tanaman sebagai penyedia makanan bagi berbagai jenis hewan/fauna.
1 5 1