Tolong buatkan Dialog Interaktif dari TV ONE atau Metro TV lengkap dengan :
a. Nama Penanya?
b. Nama Acara?
c. Nama Narasumber? : (minimal 2 orang)
d. Topik?
e. Pertanyaan-pertanyaan penting yg diajukan penanya?
f. Hal Hal penting yg dikemukakan narasumber?
g. hal-hal penting yg dikemukakan penonton?
Mohon Bantuannya ya, terimakasih....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:31:15+07:00
A. nama penanya : elsa
b. nama acara : kabar petang
c. narasumber : naily dan anais
d. topik : pembakaran yg terjadi di jakarta
e. 1. kapan kebakaran itu terjadi ?
2. dimana kebakaran itu terjadi ?
3. bagaimana keadaan rumah ny dan beberapa orng yg ada di dlm rumah itu
f. dikawasan jatinegara jakarta timur , 19 oktober 2014 terjadi kebakaran sekitar jam 03.00 dini hari kebakaran it terjadi karna kesengajaan para tetangga yg tidak suka sama penduduk itu
g.
2 3 2
2014-08-15T15:40:42+07:00
Itu acaranya jam brpa? Tgl brpa? Dan kesimpulannya apa? Tolong dibantu