Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:11:01+07:00
Karena wilayah letak indonesia berada pada jalur transportasi&ekonomi atau juga jalur perdagangan antar negra terutama benua asia&australia,dan bukan hanya benua itu saja melainkan seluruh benua yang ada di dunia."semoga membantu"
3 5 3
2014-08-15T14:11:36+07:00
Karena indonesi di apit oleh 2 benua dan 2 samudra yang dapat menjadi jalur perdagangan dunia.
dan juga karena beriklim tropis
3 3 3