Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:06:24+07:00
Pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pedoman untuk hidup didunia.
1 5 1
2014-08-15T14:09:21+07:00
Nilai-nilai dan keyakinan seseorang yang melandasi bagaimana orang tersebut berfikir merasakan dan bertingkah laku sehari-hari.semoga bermanfaat
suatu hal yang dijadikan sebagai pedoman hidup, dimana dengan aturan aturan yang dibuat untuk mencapai yang dicita citakan.