Jawabanmu

2014-08-15T14:09:01+07:00
1 banyak tejadi bencana ringan
2 sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau
3 masyarakat dapat terserang penyakit
4 perubahan iklim ekstrim
5 mengakibatkan terjadinya kekeringan
6 tidak dapat menanam tumbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:28:25+07:00
kekurangan/kerugian masyarakat yang tinggal didaerah beriklim muson tropis

1.  Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Masyarakat dapat terserang penyakit
4.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7.  Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan

Semoga Bermanfaat yaa... Hehe :D... jangan lupa Thank yaa..
iyaa:D