Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:57:38+07:00
Titik titik air itu akan menguap dan naik ke atas lalu mengumpul dan menjadi banyak,,dan akan menjadi awan



terimakasih
jawaban yang benar ialah terbentuknya pelangi
jadikan jawaban terbaik yah
pelangi itu kalo lagi hujan trus ada sinar matahari, terjadilah pembiasan cahaya yg disebut pelangi !!!!!
ya......
2014-08-15T13:58:33+07:00
Air tersebut akan menguap dan menjadi sebuah gumpalan air (awan), yang nantinya akan menjadi hujan 
semoga jawaban saya ini benar dan dapat membantu ada :D