Jawabanmu

2014-08-15T14:03:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengapa pancasila dikatakan sbgai dasar negara indonesia??

siapa bapak pancasila?


maaf yah cmn bisa ngasih 2 soalnya cmn itu yang aku inget ,,soalnya buku masih di guru
jawaban dari pertanyaain itu apa? kalau gak tau gak apa apa kok:)
maaf ya bkunya masih d guru :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:13:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-mengapa pancasila dijadikan pegangan dalam berperilaku?
-mengapa pancasila dianggap penting untuk merajut/membentuk sikap bangsa Indonesia?

2 aja ya hehe
6 4 6
jawaban dari pertanyaain itu apa? kalau gak tau gak apa apa kok:)