Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T13:53:40+07:00
Terdiri dari 3 bagian, yaitu pernyataan umum,deretan penjelasan, dan interpretasi
2 3 2
2014-02-10T13:55:40+07:00
1. strukturnya terdiri atas pernyataan umum, deretan penjelas dan interpretasi. pernyataan umum merupakan gambaran awal tentang apa yang akan dismpaikan dengan pernyataan yang bersifat umum. deretan penjelas atau eksplanasi merupakan inti penjelasan apa yang disampaikan. sementara itu interpretasi yang berisi pandangan atau simpulan penulis bersifat opsional, boleh ada atau juga blh tidak ada.
2. memuat informasi berdasarkan fakta (faktual)
3. faktualnya memuat informasi yang bersifat ilmuan
2 3 2