Jawabanmu

2014-08-15T14:02:54+07:00
Tinggi gedung dilambangkan dgn ×
×/1.5X56/3.5
×=56X1.5/3.5
×=24
jadi tinggi gedung adalah 24m.
*note tanda /(dibagi)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:05:12+07:00
Perb. tinggi siswa berbanding bayangannya = 1,5 : 3,5 = 3 : 7
Maka, pada saat yg sama pun perbandingan tinggi gedung berbanding tinggi bayangannya adalah 3 : 7 juga. Jadi,
Tinggi gedung = (bayangan gedung) : (perb.bayangan siswa) × (perb.tinggi siswa)
= 56 : 7 × 3
= 8 × 3
= 24 m
Semoga membantu :D
1 5 1