>>Agar rakyat Indonesia tidak melakukan perlawanan terhadap Jepang (karena Jepang sedang mengalami masalah logistik dan peralatan perang dalam menghadapi sekutu)
>>Rakyat Indonesia bersedia membantu Jepang melawan sekutu.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:51:42+07:00
Untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia
>>Agar rakyat Indonesia tidak melakukan perlawanan terhadap Jepang (karena Jepang sedang mengalami masalah logistik dan peralatan perang dalam menghadapi sekutu)
>>Rakyat Indonesia bersedia membantu Jepang melawan sekutu.
untuk Indonesia untuk merdeka
2014-08-15T13:52:00+07:00
Agar Indonesia percaya bahwa jepang akan memberikan kemerdekaan Indonesia
untuk menarik simpati rakyat Indonesia agar mau membantu Jepang